Jakarta. Personel Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad melaksanakan Bhakti Sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun Komando Strategis Angkatan Darat (KOSTRAD) ke-60 bertempat di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Darul Ulya, Kota Salatiga, Jawa Tengah.

Hal tersebut disampaikan Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya, S.Sos., M.Han., dalam rilis tertulisnya di Kota Salatiga. Senin (8/3).

Danyonif mengungkapkan, kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan dalam rangka HUT ke-60 Kostrad, kali ini bantuan sebanyak 150 Kg paket beras diserahkan kepada Panti Asuhan Darul Ulya, Kota Salatiga.

“Acara ini juga sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT, pada momentum untuk memotivasi diri dalam meraih keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas serta memaknai semangat prajurit Kostrad di ulang tahun ke-60,” ucapnya.

“Semoga pemberian santunan kepada adik-adik kita di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Darul Ulya, Kelurahan Kalibening, Kec.Tingkir, Kota Salatiga, kiranya dapat bermanfaat dan mempererat tali silaturahmi TNI khususnya Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad dengan masyarakat diwilayah sekitar, tambahnya.

Sementara itu, salah satu pengurus Panti Asuhan menyampaikan ucapan terima kasih secara langsung kepada personel baksos, dan berdoa agar bantuan yang telah diberikan tersebut mendapat balasan berkah, Rahmad dan hidayah dari Yang Maha Kuasa.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI dari anggota Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad atas perhatian dan kepeduliannya, semoga selalu diberikan kesuksesan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas-tugasnya,” tuturnya. (Penkostrad).