Jakarta. Daripada menyerah lebih baik mati bercermin sebagai tengkorak itulah semboyan yang menjadi motivasi bagi prajurit Yonif Para Raider 305  Kostrad, salah satunya Prajurit Kepala Niko Mentanawai yang  bermain di kelas 80 kg Kejuaraan Tinju The Patriot Esalalan Champioship 2022 di Bekasi pada Sabtu (21/05/2022).

Motivasi dan semangat pantang menyerah Niko berhasil membuahkan hasil dengan mendapatkan juara 2 pada pertandingan final melawan Fino dari Kota Bogor.

Mayor Inf Ardiansyah selaku Danyonif PR 305  Kostrad mengucapkan selamat dan apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap atlet yang telah berjuang untuk meraih gelar juara pada Kejuaraan Tinju The Patriot Esalalan Champioship 2022.

Danyonif PR 305 Kostrad juga mengatakan pembinaan yang dilakukan kepada para atlet terbukti dengan pencapaian para atlet untuk mengharumkan nama Divisi Infanteri 1 Kostrad dan khususnya Yonif PR 305  Kostrad.

“Saya mengharapkan kedepannya Prajurit mampu menorehkan prestasi gemilang di cabang olahraga Tinju di Kancah nasional bahkan Internasional,” tandasnya. (Penkostrad).