Jakarta.  Pleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya 2023 berakhir di Lapangan Trowulan dengan dilanjutkan pengumuman hasil perlombaan secara langsung di akhir upacara. Mojokerto, Selasa (19/12/2023).

Hasil perlombaan Pleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya 2023 merupakan suatu hasil yang dinanti-nantikan bagi peserta lomba, karena itu semua adalah hasil dari latihan masing-masing satuan yang mengikuti lomba. Hasil Lomba Peleton Beranting YWPJ 2023 ini Yonif 502 Kostrad Meraih Juara 3 untuk kategori Pleton Beranting Inti.

Danyonif 502 Kostrad Mayor Inf Deni Suryo Anggo Digdo selaku, menuturkan rasa bangga dan syukur alhamdullilah bahwa hasil yang dicapai prajurit kami ini merupakan hasil dari latihan dan kerja keras yang selama ini dilakukan dengan sungguh-sungguh. Pleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya 2023 berakhir di lapangan Trowulan dengan dilanjutkan pengumuman hasil perlombaan secara langsung di akhir upacara. Mojokerto, Selasa (19/12/2023).

Hasil perlombaan Pleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya 2023 merupakan suatu hasil yang dinanti-nantikan bagi peserta lomba, karena itu semua adalah hasil dari latihan masing-masing satuan yang mengikuti lomba. Hasil Lomba Peleton Beranting YWPJ 2023 ini Yonif 502/UY Meraih Juara 3 Untuk Kategori Pleton Beranting Inti.

Danyonif 502 Kostrad Mayor Inf Deni Suryo Anggo Digdo selaku, menuturkan rasa bangga dan syukur alhamdullilah bahwa hasil yang dicapai prajurit kami ini merupakan hasil dari latihan dan kerja keras yang selama ini dilakukan dengan sungguh-sungguh. (Penkostrad).