Jakarta. Prajurit Batalyon Infanteri Raider 303 Kostrad kembali raih prestasi kejayaan dan berhasil menorehkan prestasi di cabang olahraga event lari. Minggu(10/09/23).

2 (Dua) prajurit terbaik Yonif Raider 303 Kostrad di cabang olahraga lari di event kejuaraan Tangsel Marathon 5 km.

Danyonif Raider 303 Kostrad Letkol Inf Slamet Faojan,M.Han bangga dan berikan ucapan selamat kepada 2 (Dua) prajurit terbaik Yonif Raider 303 Kostrad karena telah meraih prestasi cabang olahraga raga lari di event kejuaraan Tangsel Marathon 5 km.

Pratu Andi Hartono berhasil meraih juara 2 di event kejuaraan ini dengan torehan waktu 16 menit 05 detik.

Pratu Abdi Surya Algeri berhasil meraih juara 3 dengan torehan waktu 16 menit 10 detik.

Komandan Yonif Raider 303 Kostrad Letkol Inf Slamet Faojan,M.Han menyampaikan,bahwa prestasi yang membanggakan prajurit TNI AD khususnya Kostrad ini merupakan hasil dari jerih payah latihan rutin yang setiap hari mereka laksanakan.

“Seluruh prajurit Yonif Raider 303 Kostrad selalu berikan dukungan penuh kepada prajurit Tengkorak Putih yang tampil disegala kejuaraan atau perlombaan yang menjadi jalan untuk meraih prestasi tiada henti, maju terus prajurit Tengkorak Putih dalam meraih prestasi di bidang apapun, selalu berikan yang terbaik dalam segala hal”, terang Danyonif. (Penkostrad).