Cilodong – Pratu Rahmat Syafik kembali raih medali di Kejuaraan Menembak Prakasa Cup Ke-II Tahun 2023 yang berlangsung di Lapangan Tembak Pistol Prakasa Shooting Club (PSC), Markas Divif 1 Kostrad, Cilodong, Depok, Jawa Barat. Depok, Minggu. (27/11/2023).

Event Prakasa Cup ke-II tahun 2023 ini diikuti oleh kurang lebih 700 peserta dari 17 provinsi di Indonesia yang terbagi kedalam beberapa nomor lomba menembak.

Dalam Kejuaraan Tembak Prakasa Cup ke-II tahun 2023 ini Pratu Rahmat Syafik berhasil mendapat Juara 2 Beregu Eksekutif 20 Meter TNI Polri dan Juara 2 Beregu 25 Meter Presisi.

Danyonarhanud 2 Kostrad Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.Sc. mengucapkan selamat kepada Pratu Syafik atas keberhasilannya meraih prestasi di bidang menembak dan membuktikan bahwa prajurit Yonarhanud 2 Kostrad patut diperhitungkan dalam berbagai kompetisi.

“Selamat kepada Pratu Syafik atas prestasi yang berhasil diraih, buktikan bahwa prajurit Yonarhanud 2 Kostrad wajib diperhitungkan dalam berbagai kompetisi”, pungkasnya. (Penkostrad).