Jakarta.  Kejuaraan menembak Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) I Mimika tahun 2023 yang digelar Pengurus Cabang Persatuan Menembak Indonesia (Pengcab Perbakin) Mimika resmi ditutup dengan hasil satu orang prajurit Brigif 20 Kostrad mendapat juara pertama, Minggu (03/12/2023).

Kejuaraan menembak di Lapangan Tembak Pengcab Perbakin SP4, Mimika, Papua Tengah digelar selama tiga hari, mulai tanggal 1-3 Desember 2023, dengan mempertandingkan empat kelas, yakni Benchrest 25 meter, Benchrest 50 meter plate, Multi Range 18-41 meter, dan 3 Pos 33 meter Metsil.

Tercatat juara pertama dalam perlombaan tersebut atas nama Serda Roger di Kelas Benchrest 25 meter dan juara satu Kelas Benchrest 50 meter plate.

Danbrigif 20/IJK Letkol Inf Raden Yoga Raharja S.E., M.M., M.I.Pol., menyampaikan apresiasi, ucapan terima kasih dan rasa bangga atas prestasi yang telah diraih oleh Prajurit Iyako Kostrad pada Pekan Olahraga Kabupaten Mimika ini.

“Prestasi demi prestasi yang telah ditorehkan selama ini harus dijadikan penyemangat dan motivasi untuk meraih yang terbaik di setiap event pertandingan,” pungkasnya. (Penkostrad).