Jakarta. Prajurit terbaik Kesatria Mayangkara Sersan Dua Army Novando Infatrico kembali mengharumkan nama satuan Yonif Para Raider 503 Kostrad dalam petarung MMA pada ajang Kejurprov IBCA MMA Jawa Timur Tahun 2023 di Surabaya. Minggu (19/03/2023).

Pada hari Sabtu sampai dengan Minggu kemarin telah berlangsung pertandingan Kejurprov IBCA MMA di GOR Unesa Surabaya, pada kesempatan ini Yonif Para Raider 503/MK mengirimkan atlit MMA yang dimiliknya.

Pertandingan berlangsung sangat keras, banyak atlit-atlit dari Provinsi Jawa Timur yang ikut bergabung dalam pertandingan ini.

Pada pertandingan tersebut atlet dari Yonif Para Raider 503 Kostrad berhasil meraih juara dua dengan membawa pulang Medali Perak.

Petarung dari 503/Mk Sersan Dua Army Novando Infantrico berhasil mendapatkan Medali Perak pada Kelas 70 kg setelah berhasil masuk ke final.

“Alhamdulillah pertandingan telah selesai dan berjalan dengan lancar. Saya tidak menyangka pada pertandingan ini dapat meraih Medali Perak. Pada pertengahan bulan Fembuari lalu saya mendapatkan Medali Emas pada kejuaraan Boxing Jatim Open Asta 2023 di Mall Sutos Surabaya. Saya mengucapkan terima kasih kepada pelatih dan Satuan saya serta teman-teman sudah mensupport saya, ini merupakan pengalaman pertama saya dalam Pertarungan MMA,” ujarnya.

Danyonif PR 503/MK, Letkol Inf Gurbasa Samosir menyampaikan “Puji Tuhan petarung Yonif PR 503/MK dapat meraih prestasi yang sungguh luar biasa, Atlet yang kita kirimkan berhasil mendapatkan hasil yang maksimal, menjadi Juara dan berhasil mendapat medali perak.

“Selamat atas prestasi yang telah diraih. Semoga ini bisa memacu diri untuk bisa berprestasi lagi di ajang kejuaraan ke depan,” pungkasnya. (Penkostrad).