Jakarta.  Bintara dari Brigif Para Raider 3 Kostrad  kembali menorehkan prestasi terbaik pada pendidikan Kejuruan Infanteri di Dodiklatpur Bancee Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, saat penutupan Pendidikan oleh Danrindam Kolonel Inf Aji Mimbarno S.A.P. Senin (24/07/2023).

Hal tersebut disampaikan Ws. Danbrigif PR 3 Kostrad Letkol Inf Novyaldi, S.E, di Mabrigif Para Raider 3 Kostrad, Kariango, Maros, Sulawesi Selatan. Selasa (24/07/2023).

Letkol Inf Novyaldi menjelaskan, bahwa pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri dilaksanakan dalam rangka mengembangkan dan meningkatkan kemampuan para Komandan Regu yang membidangi tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit Infanteri.

Prajurit dari Brigif PR 3 Kostrad yang mendominasi prstasi dan menjadi lulusan terbaik  masuk dalam 10 besar peserta terbaik diantaranya,  Serda Hasriadi dari Denpandutaikam sebagai Juara Umum, Serda  Merdianto Pedosa dari YPR 432/WSJ terbaik ke-2 , Serda Anies Purwandy dari YPR 431/SSP terbaik ke-3 dan disusul 3 orang Bintara yang masuk 10 Besar sebagai lulusan terbaik Abit Dikjurbaif Secaba Reg LX di Dodiklatpur bancee Kodam XIV/Hsn

Letkol Inf Novyaldi, S.E, mewakili Danbrigif PR 3 Kostrad Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto, M.H, melalui mengucapkan selamat atas prestasi gemilang yang diraih oleh Prajurit satuan jajaran Brigif PR 3 Kostrad yang menorehkan dominasi pencapain terbaiknya.

“Selamat kepada Serda Hasriadi, Serda Serda Merdianto Pedosa, Serda Anies Purwandy yang konsisten mempertahankan dominasi prestasinya menjadi lulusan terbaik dalam Dikjurbaif Bancee, semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi prajurit Brigif PR 3 Kostrad lainnya untuk memberikan terbaik bagi satuan ini,” pungkas Letkol Inf Novyaldi, S.E. (Penkostrad).