Jakarta.  Petarung Yonif Para Raider 432 Kostrad, kembali mendapatkan juara dalam Kejuaraan Karate Open Championship Forki Cimahi “PIALA KADISJAS TNI AD TINGKAT NASIONAL 2022”

Para petarung Yonif Para Raider 432 Kostrad yang juara diantaranya : Kelas TNI- POLRI. Prada Hermawansyah pada kelas Kata Perorangan Putra mendapatkan Juara Ke -3. Kelas Umum. Prada Hermawansyah pada kelas Kata Perorangan Putra Mendapatkan Juara Ke-3.

Danyonif Para Raider 432  Mayor Inf Tinton Amin Putra S.E., sangat bangga atas prestasi yang telah diraih oleh Prajuritnya dan mengucapkan selamat kepada para Petarung Yonif Para Raider 432 Kostrad yang sudah berhasil mengharumkan nama satuan.

Sebelum bertanding Mayor Inf Tinton Amin Putra S.E., berpesan dalam bertanding jangan pernah ragu dan selalu fokus agar kita mendapat hasil yang maksimal.

Hal ini menambah torehan prestasi yang telah diukir oleh Prajurit Yonif Para Raider 432/WSJ dalam ajang beladiri. Semua perolehan ini tidak lepas dari latihan dan kerja keras yang telah dilaksanakan oleh para prajurit.

“Ini merupakan suatu kegiatan untuk mempersiapkan generasi-generasi yang tangguh dan menjalin silaturahmi antar sesama Karateka,” tandasnya.

Kadisjasad, Brigjen TNI Aminudin mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya pertandingan “PIALA KADISJASAD TINGKAT NASIONAL 2022” ini.

“Alhamdulillah Tournamen ini dapat dilaksanakan dalam keadaan aman, serta dihadiri oleh Bapak Walikota Cimahi, peserta yang daftar ada 913 atlet, kemudian juga ada atlet dari TNI dan Polri sebanyak 70 atlet,” jelasnya.

“Untuk atlet yang berprestasi, mudah-mudahan bisa mewakili masing-masing daerahnya untuk menjadi atlet Kota/Kabupaten maupun Provinsi,” tambah Kadisjasad. (Penkostrad).