Jakarta.   Pasukan Tengkorak Kostrad seakan tak pernah berhenti untuk mempersembahkan karya terbaiknya untuk Kostrad dan juga Angkatan Darat. Terbaru, Kopda Stevanus Tadak, salah satu Atlet Tinju Pasukan Tengkorak Kostrad berhasil meraih Medali Emas pada Event Nort Amateur Boxing yang bertempat di Jiexpo Kebayoran, Jakarta Selatan.

Event ini digelar sejak tanggal 11 s.d 12 Mei 2024 ini merupakan Event Tinju yang sengaja digelar untuk mencari bibit-bibit petinju-petinju baru. Pada gelaran tersebut, Kopda Stevanus Tadak, atlet Tinju Yonif 305/Tengkorak menjadi salah satu peserta dan berhasil menang atas lawannya Rezky. Atas hasil tersebut Kopda Stevanus Tadak berhak meraih Medali Emas dan juga sertifikat penghargaan dari Panitia Event.

Untuk diketahui Kopda Stevanus Tadak merupakan salah satu Atlet Tinju yang dimiliki Yonif 305/Tengkorak yang sudah bangak berhasil mengukir prestasi di beberapa event maupun kejuaraan Tinju.

Jaya selalu Pasukan Tengkorak Kostrad dimanapun berada. Pasukan Tengkorak Kostrad akan selalu hadir untuk memberikan karya-karya terbaiknya bagi Kostrad dan juga Angkatan Darat. CAKRA! (Penkostrad).