Jakarta. Prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 323/BP Kostrad berhasil menorehkan prestasi di Event Kediri Half Marathon 2023 dan Asimetri Berlari Run 2023, Banjar, Jawa Barat, Minggu (07/05/2023).

Prajurit Yonif R 323/BP mengirimkan pelari terbaik nya dalam ajang Lari Marathon di Kota Kediri dan Kota Bogor. Event Kediri Half Marathon ini diikuti oleh kurang lebih 3000 peserta yang berasal dari seluruh wilayah di Indonesia, Sedangkan Event Asimetri Berlari Run yang berlokasi di Kota Bogor Jawa Barat diikuti lebih dari 2.000 peserta yang berasal dari berbagai daerah.

Dalam event Kediri Half Marathon, Prajurit Yonif R 323/BP Kostrad atas nama Pratu Hendrik Nainggolan berhasil menorehkan waktu tercepat di kategori 10K Umum Putera yaitu 33 menit 03 detik, Praka Agustalis Lerebulan berhasil mendapatkan peringkat ketiga di kategori 5K Umum Putera dengan waktu 16 menit 40 detik. Sedangkan di Event Asimetri Run, Prada Perdamaian Laia berhasil mencatatkan namanya di peringkat kedua kategori 5K Umum Putera dengan waktu 16 menit 50 detik, Pratu Doni Adinata Marpaung berhasil menorehkan waktu 17 menit 33 detik di kategori 5K Umum Putera dan menempati urutan kelima dalam event tersebut.

Danyonif Raider 323/BP Letkol Inf Tri Wiratno menyampaikan ucapan terima kasih kepada pelari Buaya Putih yang kembali meraih juara dalam Event Marathon kali ini.

“Teruslah memberikan yang terbaik bagi satuan mu, Jadilah motivasi untuk prajurit lain agar terus berprestasi dan membawa nama harum satuan tercinta,” ungkapnya. (Penkostrad).