Runtime Error

Server Error in '/' Application.

Runtime Error

Description: An application error occurred on the server. The current custom error settings for this application prevent the details of the application error from being viewed remotely (for security reasons). It could, however, be viewed by browsers running on the local server machine.

Details: To enable the details of this specific error message to be viewable on remote machines, please create a <customErrors> tag within a "web.config" configuration file located in the root directory of the current web application. This <customErrors> tag should then have its "mode" attribute set to "Off".


<!-- Web.Config Configuration File -->

<configuration>
    <system.web>
        <customErrors mode="Off"/>
    </system.web>
</configuration>

Notes: The current error page you are seeing can be replaced by a custom error page by modifying the "defaultRedirect" attribute of the application's <customErrors> configuration tag to point to a custom error page URL.


<!-- Web.Config Configuration File -->

<configuration>
    <system.web>
        <customErrors mode="RemoteOnly" defaultRedirect="mycustompage.htm"/>
    </system.web>
</configuration>

(Penkostrad.Rabu, 18 September 2019).  Begitu banyak atlet dari seluruh penjuru negeri, termasuk dari TNI khususnya di Angkatan Darat. Serda Andhika Gilang dan Serda Fidelino Savio adalah sebagian kecilnya. Mereka adalah atlet karate dari Yonarmed 1 Kostrad yang baru saja mengikuti kejuaraan Nasional Piala Panglima TNI ke-VII yang dimulai tanggal 13 s/d 16 september di Gor A. Yani Mabes TNI , Cilangkap. Senin (16/9).

Kejuaraan karate yang dibuka langsung oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., diikuti oleh 1.006 orang peserta, diantarnya adalah dari TNI/POLRI sebanyak 422 orang dan umum sebanyak 644 orang.

Kontingen TNI berasal dari Mabes AD, Mabes AL, Mabes AU, Divisi Infanteri 1 Kostrad, Divisi Infanteri 2 Kostrad, Kopassus dan Seluruh Jajaran Kodam TNI AD. Sedangkan dari Kontingen Umum berasal dari berbagai penjuru daerah atau perwakilan setiap Provinsi.

Terdapat 4 Kelas dalam perlombaan Kejuaraan Nasional ini diantaranya, Kata Perorangan, Kata Beregu, Komite Perorangan serta Komite Beregu. Dengan sistem referchange yang artinya dimana peserta yang kalah dari finalis, dapat bertanding kembali untuk memperebutkan juara III.

Kali ini, Serda Andhika Gilang meraih Juara 3 Kumite senior 67 kg putra dan Juara 3 Kumite Beregu senior sedangkan Serda Fidelino Savio meraih Juara 3 Kumite beregu senior putra.

Letkol Arm Didik Harmono selaku Danmenarmed 1  Kostrad mengatakan, bahwa kejuaraan Nasional Panglima TNI ke-VII itu bukan hal yang biasa walaupun setiap tahun selalu ada karena setiap peserta pasti akan silih berganti dan kemampuannya pun akan selalu lebih baik dari yang sebelumnya, oleh karena itu saya sangat bangga dan apresiasi kepada 2 orang atlet dari Yonarmed 1 Kostrad yaitu Serda Andhika dan Serda Savio karena telah menorehkan prestasi dan mengharumkan Angkatan darat khususnya Kostrad.

Serda Fidelino Savio dan Serda Andhika bukan karena mereka memang mempunyai dasar karate, tapi dari kemauan mereka dan juga kerja keras. Dari mulai junior mereka sudah berlatih dengan keras dan tertata oleh pelatihnya.

“Dalam sebuah proses perjuangan yang panjang dan kerja keras serta tidak lupa berdoa selalu akan membuahkan hasil yang terbaik,” ucap Danyonarmed 1 Kostrad Mayor Arm Lukas Meinardo Sormin, S.I.P., M.I.Pol.