Jakarta. Para Atlet Divisi Infanteri (Divif) 1 Kostrad berhasil meraih prestasi bergengsi pada berbagai event beladiri yang digelar di berbagai wilayah. Selasa (29/08/2023).

Adapun prestasi yang diraih oleh Atlet Beladiri Divif 1 Kostrad tersebut antara lain pada Event Kejurcab BKC IV Th. 2023, Pencak Silat Tasikmalaya Championship Th. 2023 dan Kickboxing (KX-1 Series 3). Pada event Kejurcab BKC IV Th. 2023 Atlet Divif 1 Kostrad berhasil meraih juara 1 Kata Beregu diraih oleh Serda M. Alvin Prayoga, Prada Sukma Novianto dan Prada Rendy A. Laia, juara 1 Kata Perorangan diraih oleh Prada Denfrizal, juara 1* Kumite Kelas 60 Kg Event Kejurcab BKC IV Th. 2023 diraih oleh Prada Herman dan juara 2 Kumite Kelas 67 Kg diraih oleh Prada Anggi.

Pada Event Pencak Silat Tasikmalaya Championship Th. 2023, juara 1 Kelas D Umum diraih oleh Pratu Taufik Hidayat, juara 1 Kelas C Umum diraih oleh Prada Agus Pianto, juara 1 Kelas G Umum diraih oleh Prada Hugo, juara 3 Kelas E Umum Event Pencak silat diraih oleh Prada Kurnia sedangkan pada Kejurnas Taekwondo Liga Jakarta yang digelar di Jakarta Timur, juara 1 diraih oleh Serda Heri Lamere dari Yonarmed 10 Kostrad.

Asisten Operasi (Asops) Kasdivif 1 Kostrad Kol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H. menyampaikan rasa bangga dan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh para prajurit Divif 1 Kostrad, tidak lupa beliau mengingatkan meskipun sudah banyak prestasi yang diraih para atlet harus tetap berlatih dan berlatih dengan penuh semangat sehingga dapat berpartisipasi pada event nasional maupun internasional. (Penkostrad).