Jakarta.   Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad mengirim dua Prajurit terbaiknya untuk mengikuti kegiatan Event Kejurprov Wushu Jatim 2023 di GOR Ken Arok Malang. Minggu (19/11/2023).

Pratu Ilham Adi Putra menyandang harapan besar dalam kompetisi ini. Dalam kategori Kelas 75 Senior Putra, Pratu Ilham berhasil meraih juara satua dan berhak atas Medali Emas.

Dengan keahlian dan tekad yang kuat, Pratu Ilham memukau juri dan penonton dengan gerakan-gerakan yang mampu mengalahkan lawan-lawannya. Prestasi ini menjadi bukti nyata bahwa latihan dan kerja kerasnya selama ini tidak sia-sia.

Selain Pratu Ilham, Pratu Laode Muhammad Armin juga mendapatkan hasil baik dalam kompetisi tersebut. Berlaga dalam kelas Kelas 56 Senior Putra, Pratu Laode menunjukkan kebolehannya dengan kelincahan tubuh dan ketepatan teknik dalam melaksanakan gerakan Wushu. Prestasinya yang gemilang membuatnya berhasil meraih Medali Perak sebagai Juara 2. Meski tidak membawa pulang emas, Pratu Laode membuktikan bahwa kerja keras dan dedikasinya dalam berlatih juga tidak kalah penting.

Keberhasilan Pratu Ilham Adi Putra dan Pratu Laode M Armin menorehkan prestasi yang membanggakan bagi Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad. Kedua Prajurit ini telah menunjukkan bakat dan kemampuan luar biasa dalam cabang olahraga Wushu. Dengan pencapaian ini, mereka juga memberikan motivasi dan inspirasi bagi sesama prajurit lainnya untuk selalu berjuang dan mengembangkan bakat serta kemampuan yang dimiliki.

Kedua prajurit tersebut mendapatkan apresiasi yang tinggi serta ucapan selamat dari seluruh anggota Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad. Prestasi yang diraih oleh Pratu Ilham Adi Putra dan Pratu Laode M Armin diharapkan dapat menjadi langkah awal bagi Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad untuk semakin mengukir prestasi di bidang olahraga maupun dalam tugas-tugas yang mereka emban sebagai prajurit negara. (Penkostrad).