Jakarta. Memperingati HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2021, Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2  Yonif Raider 509 Cabang XXII Koorcab Divif 2 PG Kostrad melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan, Patrang, Jember, Jawa Timur, Kamis (1/4/2021).

Kegiatan ini diikuti Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonif Raider 509, Ny. Ratih Syafrinaldi didampingi Pengurus. Pada kesempatan tersebut, Ny. Ratih Syafrinaldi menyampaikan bahwa ziarah Makam Pahlawan  ini  bertujuan memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan dan membela kemerdekaan negara dengan mengorbankan harta benda serta jiwa dan raga. “Dengan demikian kita sebagai warga Negara Indonesia akan lebih dapat menghargai jasa para pahlawan dan akan selalu mengingat perjuangannya,” ungkapnya.

Sebagai wujud pengabdian dalam mengisi kemerdekaan, Ketua Persit mengajak kaum wanita khususnya anggota Persit Kartika Chandra Kirana untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi sesama serta senantiasa mendukung suami dalam menjalankan tugas sebagai prajurit. (Penkostrad).