Jakarta. Ketua Persit KCK Ranting 2 Perhubungan Kostrad Cabang II PG Kostrad buka turnamen Bola Voly Putri, Ciluar, Bogor. Senin (8/11/2021).
Dalam rangka memeriahkan HUT ke 76 Perhubungan Angkatan Darat (Hubad) yang jatuh pada tanggal 23 November 2021, Ketua Persit KCK Ranting 2 Perhubungan Kostrad Cabang II PG Kostrad Ny. Susan Widodo membuka Turnamen bola Voli Putri di Satuan Perhubungan Kostrad, bertempat di lapangan Mandala Perhubungan Kostrad.

Dalam amanat pembukaannya Ny. Susan Widodo menyampaikan agar semua tim selalu menjunjung tinggi sportifitas, slalu tetap semangat dan menjaga kekompakan Tim. Karena dengan semangat yang tinggi menandakan jiwa dan raga kita selalu sehat.
Semoga kegiatan ini menjadi ajang silaturrahmi yang kuat di antara anggota Persit di satuan Perhubungan Kostrad.

“Tujuan setiap tim dalam pertandingan adalah untuk meraih hasil terbaik dengan kemenangan, namun yang paling utama adalah setiap tim harus mampu menerima setiap hasil akhir dari pertandingan dengan lapang dada serta selalu junjung sportifitas dan tetap semangat Bravo HUBAD,” tegasnya.

Turnamen Bola Voli Putri ini di ikuti oleh 6 tim peserta yang terdiri dari Persit Markas Perhubungan Kostrad, Persit Anak Ranting 1,2 dan 3 Perhubungan Kostrad serta tim Gabungan PNS dan Kowad.

Turnamen Olahraga Bola Voli ini digelar dalam rangka menumbuhkan rasa percaya diri berani tampil dalam kegiatan turnamen, menjalin tali silaturrahmi antar anggota Persit serta menumbuhkan rasa kegotong royongan dalam kelompok.(Penkostrad).