Jakarta. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad, Ibu Rahma Dudung Abdurachman dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Ibu Fantria Ainurrahman beserta pengurus mengunjungi SESA Experience Center. Jakarta. Selasa, (31/8/2021).

Kegiatan kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka bersilaturahmi dan meninjau produk-produk yang disediakan oleh  SESA Experience serta mengenal lebih jauh tentang berbagai keberhasilan dan profil SESA Experience Center.

Selain itu, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad bersama rombongan dipandu dan dijelaskan  secara lengkap oleh pendamping dari SESA Experience serta memperkenalkan produk segar, seperti sayur, buah, berbagai bahan masak, perawatan tubuh dan kecantikan yang berasal dari bahan alami dan organik sehingga aman untuk kesehatan.

Diakhir kunjungannya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad, Ibu Rahma Dudung Abdurachman memberikan kenang-kengan berupa cinderamata kepada SESA Experience.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad mengucapkan terima kasih kepada Owner SESA Experience Center beserta Staf atas kesediaannya menerima kami dengan penuh ketulusan.

Ibu Rahma Dudung Abdurachman berharap hubungan kerjasama dan silaturahmi yang telah terbina antara Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad dengan SESA Experience Center dapat tetap terjalin dengan baik dan bersama – sama dapat memberikan kontribusi yang positif sebagai mitra pemerintah dalam mengisi pembangunan.  (Penkostrad).