Jakarta. Personel Pos Oepoli Pantai dan Oepoli Sungai Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad bersama warga panen raya padi, bertempat di Desa Natemnamu, Kecamatan Amfoang Timur, Kabupaten Kupang, Provinsi NTT. Sabtu (26/06/2021).

Untuk kesekian kalinya, Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad membantu masyarakat dalam memanen padi, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sengaja dilakukan guna mendekatkan diri dengan masyarakat setempat.

Dengan membaurnya personel Satgas dan masyarakat, maka akan terjalin gorong royong yang kuat antara warga dan personel Satgas Yonarmed 6/3 kostrad.

Selain itu, dengan hadirnya personel Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad yang turun langsung ke sawah milik masyarakat membuat masyarakat antusias dan lebih semangat menjalankan pekerjaannya, selain itu pekerjaan juga terasa semakin ringan.

Nico (38) petani yang dibantu personel Satgas merasa sangat senang dengan kehadiran TNI di sawahnya. “Saya merasa senang dan terbantu dengan hadirnya bapak-bapak TNI, pekerjaan saya menjadi semakin ringan,” tutupnya. (Penkostrad).