Jakarta. Komandan Batalyon Bekang 2/MWJ/2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P. memimpin acara tradisi Korps Raport pindah satuan personel di Mayon Bekang 2/MWJ/2 Kostrad, Malang. Rabu (15/09/2021).

Acara tradisi pindah satuan prajurit Yonbekang 2/MWJ/2 Kostrad ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada anggota yang akan pindah ke kesatuan yang baru dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lamanya.

Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P. mengatakan “Pindah satuan  ini merupakan hal yang wajar dan merupakan pembinaan satuan untuk meningkatkan kinerja dan kualitas serta pembinaan karier prajurit,” ujarnya.

“Perpindahan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi demi kelancaran organisasi di Yonbekang 2/MWJ/2 Kostrad,” ujar Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P.

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus juga diberikan kepada Prajurit Kepala Alif Fuadi beserta 4 orang anggota atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di satuan Yonbekang 2 Kostrad.

“Selamat bertugas di satuan yang baru, jaga nama baik almamater Yonbekang 2 Kostrad dimanapun berada dan tetap jalin silahturahmi dengan seluruh warga Yonbekang 2 Kostrad,” pesan Danyon.

Diakhir acara dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan satuan dari Komandan kepada prajurit yang pindah satuan dan pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta tradisi. (Penkostrad).