Jakarta. Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dengan senior (Purnawirawan TNI), Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos, selaku Danyonarmed 11 Kostrad menerima kunjungan kerja dari Sivitas Akademika SMA Taruna Nusantara di Mako Yonarmed 11 Kostrad, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Selasa (26/10/2021).

Kedatangan Kepala Sekolah SMA Taruna Nusantara, Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman didampingi Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan (Mayjen TNI (Purn) Asrobudi, S.I.P., M.Si, dan Wakasek Humas dan Pengasuhan (Mayjen TNI (Purn) Jakob Djoko Sarosa, S.H.) disambut langsung oleh Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos, Wadanyon dan para Perwira Yonarmed 11 Kostrad.

Rombongan juga menerima salam penghormatan dan disambut dengan penampilan atraksi Barongsai Guntur Naga Geni oleh prajurit Yonarmed 11 Kostrad dilanjutkan dengan foto bersama di depan Mako.

Selanjutnya, Kepala Sekolah SMA Taruna Nusantara beserta rombongan menerima paparan laporan satuan dan pemberian cinderamata dari Danyonarmed 11 Kostrad.

Danyonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Adin Suroyo, S,Sos mengucapkan selamat datang di satuan kami, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat silatuhrahmi dengan Sivitas Akademika SMA Taruna Nusantara khususnya sesama Keluarga Besar Tentara yang sudah pensiun, sehingga akan selalu terjalin hubungan yang baik dan kedekatan emosional, terlebih penting lagi saling membantu dan membutuhkan satu sama lain,” ungkapnya.

Sementara itu, Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman selaku Kepala sekolah SMA Taruna Nusantara mengucapkan terima kasih banyak kepada Danyonarmed 11 Kostrad atas ketersediaan waktu dan tempatnya. (Penkostrad).