404 - File or directory not found.

404 - File or directory not found.

The resource you are looking for might have been removed, had its name changed, or is temporarily unavailable.

Jakarta. Dalam rangka memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW 12 Rabi’ul Awal 1443 H, Letkol Arm Adin suroyo, S.Sos., selaku Danyonarmed 11   Kostrad memimpin acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di Aula G3 (Gedung Guntur Geni) Yonarmed 11  Kostrad, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Sabtu (23/10/2021).

Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, dihadiri oleh Bapak KH Fachrudin selaku pengisi acara maulid nabi muhammad dan 100 orang anggota Yonarmed 11  Kostrad beserta persit dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19.

Alhamdulillah kita diberikan nikmat sehat umur panjang, sehingga bisa sama-sama memasuki Robiul Awal dan peringati Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam. Peringatan Ini bukan saja kesempatan bagi kita semua untuk menunjukkan kecintaan kita kepada Rasulullah, tapi juga menjadi kesempatan kita untuk menakar seberapa dekat kita dengan sifat-sifat Rasulullah,”kata Bapak KH Fachrudin.

“Insya Allah ini akan benar-benar menjadi pengingat kepada kita semua untuk makin bisa mendekatkan kepada Allah dan mendekatkan kepada sifat-sifat Rasulullah,” tambahnya.

Sementara itu dalam sambutannya, Danyonarmed 11  Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos., selaku pimpinan acara mengatakan bahwa dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini kita dapat mengambil hikmah dan meneladani apa yang telah dilakukan oleh Rasulullah dalam menjalani kehidupan ini.  (Penkostrad).