Jakarta. Kasbrigif Mekanis Raider 6  Kostrad Letkol Inf M.Fuad Suparlin, SIP, M.Tr (Han)., memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad dari Letkol Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., kepada Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P., bertempat di Lapangan Kurusetra, Mako Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, Salatiga, Kamis (24/06/2021).

Dalam sambutannya, Kasbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad Letkol Inf Mochamad Fuad Suparlin, SIP, M.Tr (Han)., yang membacakan amanat dari Danbrigif Mekanis Raider 6  Kostrad, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P., sebagai pejabat baru Komandan Batalyon Infanteri Mekanis Raider 411  Kostrad.

Lanjutnya, perlu kita ketahui bersama, bahwa serah terima jabatan di lingkungan satuan Brigif Mekanis Raider 6  Kostrad ini merupakan bagian dari penyegaran suatu organisasi, mutasi jabatan merupakan hal yang lazim dan biasa terjadi, karena sebagai bagian dari rangkaian Tour of Duty dan Tour of Area.

Alih jabatan juga merupakan kesinambungan kepemimpinan, dalam rangka mendorong semangat pembaruan dan regenerasi dan penyegaran pemikiran, yang diproyeksikan bagi peningkatan kinerja, guna menjamin terlaksana tugas pokok Brigif MR 6/TSB/2 Kostrad.

Sambungnya, ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya kepada Letkol Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., yang telah menjabat selama 2 tahun 6 bulan, serta selamat atas jabatan barunya sebagai Dansecaba Rindam XVIII/Kasuari, semoga kesuksesan senantiasa mengiringinya dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara. (Penkostrad).