Jakarta. Resimen Armed 2 Kostrad menggelar acara tradisi penerimaan  pejabat baru Danmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Rizal Analdie. S.H., M.Tr (Han) beserta istri Ny. Maya Rizal Analdie. Malang. Selasa (14/12/2021)

Tradisi penerimaan warga baru di Satuan Resimen Armed 2  Kostrad diawali dengan acara pengalungan bunga di Gerbang Utama Kesatrian yang disambut langsung oleh Danmenarmed 2 Kostrad dan Kepala Staf Menarmed 2 Kostrad serta Para Komandan Satuan Jajaran dan Seluruh Prajurit Resimen Armed 2 Kostrad dilanjutkan dengan penciuman Dhuaja Simbolis Resimen Armed 2 Putra Yudha Kostrad.

Kegiatan dilanjutkan dengan menerima paparan dari masing masing Staf  untuk memberi gambaran situasi dan kondisi di Satuan Menarmed 2 Kostrad yang disampaikan oleh kepala Seksi dan para Perwira Staf terkait.

Dalam hal ini, selaku Danmenarmed 2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto S.Sos., M.M. mengucapkan selamat datang dan bertugas di Satuan Resimen Armed 2 Kostrad, di masa akhir kepemimpinan kami, diharapkan kedepannya Satuan ini dapat menjadi satuan yang profesional dan berkembang sehingga dapat mengembang tugas dan tanggung jawab  demi menjaga kedaulatan NKRI.

Kegiatan ini merupakan sebagai salah satu bentuk tradisi untuk memberikan penghargaan kepada warga Resimen Armed 2 Kostrad yang baru diterima menjadi warga di satuan ini (Penkostrad).