Jakarta. Bertempat di Lapangan Upacara Mako Yonif Raider 755  Kostrad dilaksanakan serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri Raider 755 Kostrad dari Letkol Inf Afrianto Dolly, S.M., M.Si Kepada Letkol Inf Un Wahyu Nugroho, Merauke. Senin (8/11/2021).

Danbrigif Raider 20 Kostrad Kolonel Inf Arynovian Hany Sampurno dalam sambutannya pada saat memimpin langsung upacara serah terima jabatan mengatakan, bahwa serah jabatan merupakan pembinaan personil dan pembinaan organisasi, serah terima jabatan ini merupakan mekanisme yang telah dan akan terus dilalui sebagai salah satu implementasi dari sistem pembinaan karier seorang Prajurit.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Afrianto Dolly atas pelaksanaan tugas sebagai Danyonif Raider 755 Kostrad, semoga pengalaman yang didapat selama menjabat bisa menjadi bekal dalam melaksanakan tugas di Satuan yang baru dan Selanjutnya saya ucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai Danyonif Raider 755  Kostrad kepada Letkol Inf Un Wahyu Nugroho,” ungkap Kolonel Inf Arynovian Hany Sampurno.

Letkol Inf Un Wahyu Nugroho yang menjabat sebagai Danyonif Raider 755  Kostrad yang baru siap memimpin dan bekerja dengan baik dengan dedikasi yang tinggi serta loyalitas dan profesional dalam menjalankan tugas keamanan dan persatuan, Ia juga mengatakan siap bersinergi, bekerja sama dengan pemerintah daerah maupun dengan anggota demi tujuan yang diharapkan.

Komandan Korem 174/ATW Brigjen TNI Bangun Nawoko yang hadir langsung mengucapkan selamat datang dan selamat berkarya di wilayah Merauke sebagai Danyonif Raider 755  Kostrad yang baru.

“Semoga Danyonif Raider 755 Kostrad yang baru dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik, mampu bekerja sama dengan pemerintah serta unsur lainnya, Kemudian tetap meningkatkan profesionalisme Prajurit dalam menjalankan tugas demi masyarakat Merauke yang aman, tentram dan nyaman,” ungkap Danrem 174/ATW. (Penkostrad).