Jakarta. Bertepatan dengan peringatan HUT ke-60 Kostrad, Yonif Raider 514 Kostrad kedatangan tim Asistensi dari Jas Divif 2 Kostrad yang dipimpin Letda Inf Udik Sampurno pada kegiatan  kesegaran jasmani periodik I TA 2021 bertempat di Lap. Endiartono Sutarto, Kab. Bondowoso, Prov. Jawa Timur. Sabtu (6/3/2021).

Kegiatan diawali pengecekan kesehatan prajurit dilanjutkan pemanasan. Dengan semangat yang berkobar, prajurit Sabaddha Yudha melaksanakan Garjas A dan B dengan maksimal dan mendaatkan hasil yang sangat membanggakan, dimana salah satu prajurit Sabaddha Yudha a.n Pratu Afran berhasil mendapatkan nilai sempurna garjas A dan B = 100 yang jarang diraih oleh seorang prajurit.

“Pratu Afran merupakan bagian dari Tim Cakra 100 yang saat ini sedang menjalankan program latihan dalam satuan, dimana hari ini adalah hari pertama yang bersangkutan berhasil meraih bilai Garjas A dan B Total 100,” ujar Danyonif Raider 514 Kostrad  pada saat penyematan medali emas yang bertuliskan angka 100 dan Lambang Cakra.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan hadiah pada lomba dalam rangka HUT ke-60 Kostrad diantaranya juara pertandingan sepakbola dan vola voli antar Kompi. (Penkostrad).