Jakarta. Selain melaksanakan kegiatan olahraga bersama disela-sela latihan MTT SFAB, Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad juga mengajak Tim MTT SFAB US Army untuk wisata Kuliner Khas Indonesia di Kota Salatiga. Kamis (27/05/2021).

Danyonif Mekanis Raider 411/ Pandawa/6/2 Kostrad Letkol Inf Rizky Aditya, S.Sos., M.Han., mengungkapkan, Tim MTT SFAB US Army makan Siang bersama di Rumah Makan Sate Kambing Muda Blotongan Pak Masyhudi.

“Di waktu jam makan siang, kita mengajak Tim MTT US Army untuk mencicipi Sate Kambing sebagai Kuliner Khas Indonesia, hal ini selain sebagai sarana untuk mempererat hubungan dan kebersamaan, juga untuk mengenalkan kekayaan Kuliner Indonesia yang beragam,” ucapanya.

Lanjutnya, acara makan siang bersama ini merupakan Jamuan dan undangan dari  Kapolres Kota Salatiga, AKBP Rahmad Hidayat. Sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan wujud nyata sinergitas TNI-Polri.

Sementara itu, Kapolres Salatiga, AKBP Rahmad Hidayat mengatakan, TNI merupakan mitra Polri dalam hal apapun, undangan makan siang kepada U.S.Army dan Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad bersama para Perwira Staf adalah wujud kebersamaan dan sambutan kepada para duta bangsa yang sedang melaksanakan latihan bersama di Salatiga. (Penkostrad).