Jakarta. Di dalam ruang militer khususnya Kostrad, setiap prajurit yang baru akan diperkenalkan dengan nilai-nilai perjuangan Satuan yang akan ditempatinya untuk menjadi kebanggaan prajurit tersebut.

Mengingat akan pentingnya nilai-nilai perjuangan dan kebanggaan satuan, maka Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad melaksanakan kegiatan acara penerimaan anggota baru yang dipimpin oleh Lettu Inf Yulianto Yose Ido Letelay, S.T.Han, Rabu (19/05/2021).

Warga baru yang masuk untuk bergabung di Satuan Yonif Mekanis Raider 413  Kostrad berjumlah 47 orang Tamtama Remaja yang baru selesai menjalani rangkaian Pendidikan serta tradisi-tradisi sebelumnya. Sebelum masuk Asrama Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad tetap dilaksanakan protokol kesehatan.

Kegiatan dimulai dari pengenalan para pejabat-pejabat satuan, obyek-obyek vital satuan serta pengenalan ke Kompi-kompi Satuan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad.

Hal tersebut selalu dilaksanakan setiap ada Anggota baru yang akan berdinas di Satuan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad. (Penkostrad).