Jakarta. Dalam rangka meningkatkan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, Yonif Para Raider 502  Kostrad mengadakan kegiatan pelaksanaan aplikasi Trisula Readiness system dan Inovasi yang telah digagas oleh Danbrigif Para Raider 18  Kostrad kepada seluruh satuan jajarannya di Yonif Para Raider 502  Kostrad Danbrigif Para Raider 18  Kostrad. Senin (27/12/2021)

Kegiatan ini dipimpin oleh Danyonif Para Raider 502  Kostrad Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, S.E., M.I.Pol., M.Han Selaku Komandan Yonif Para Raider 502  Kostrad.

Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, S.E., M.I.Pol., M.Han menyampaikan bahwa kegiatan pelaksanaan aplikasi Trisula Readiness system sangat berguna meningkatkan dan mengembangakan Inovasi pembangunan Zona Integritas  penguatan pengawasan dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Danyonif  juga mengharapkan apa yang telah didapat pada kegiatan ini harus dikembangkan dan ditingkatkan bagi seluruh Prajurit juga harus diyakinkan memahami dan dapat menggunakan semua Inovasi yang telah dibuat. (Penkostrad).