Jakarta. Menjelang akhir tugasnya, Danmenarmed 2  Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos. M.M di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XXIII Menarmed 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad mengunjungi Yonarmed 11  Kostrad untuk berpamitan kepada seluruh Prajurit dan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana  (KCK) Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad di Gedung Guntur Geni (G3), Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Jum’at (26/11).

Acara pamitan di penghujung masa jabatannya Danmenarmed 2 Kostrad dihadiri seluruh Prajurit dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad.

Dalam sambutannya, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos. mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan, dukungan dan kerjasama yang diberikan Danmenarmed 2  Kostrad kepada prajurit dan keluarganya.

“Kami dan Istri dipercaya memimpin Satuan Yonarmed 11 Kostrad, Kami akan mengantar dan melepas kepergian Danmenarmed 2  Kostrad beserta Ibu dengan kebahagiaan karena kami yakin Komandan dan Ibu akan kembali ke satuan ini dengan Pangkat dan Jabatan yang lebih tinggi,” ungkap Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos.

Sementara itu, Danmenarmed 2 Kostrad menyampaikan pesan dan kesan, dimana beliau mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan, dukungan dan kerja sama yang diberikan seluruh personel Yonarmed 11 Kostrad selama menjabat sebagai Danmenarmed 2  Kostrad hingga akhir masa jabatan.

“Mohon dimaafkan apabila ada kekhilafan baik sikap, kata dan perbuatan, terus pelihara satuan ini, jaga kehomatan satuan jangan sampai luntur,” ungkap Danmen.

Diakhir kegiatan, dilaksanakan pemberian cinderamata dari Danyonarmed 11  Kostrad dan istri kepada Danmenarmed 2  Kostrad beserta istri sebagai kenang-kenangan saat berdinas di satuan yang baru.    (Penkostrad).