Jakarta. Komandan Yonif Raider 509  Kostrad Letkol Inf Syafrinaldi,S.E. didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonif Raider 509 Cabang XXII Koorcab Divif 2 PG Kostrad  Ny Ratih Syafrinaldi melaksanakan kunjungan  Ke Kompi-Kompi  Mayonif Raider  509 Kostrad, Sabtu (01/01/2022).

Kunjungan yang dimulai dari Kompi Markas,  Komandan Yonif Raider 509  Kostrad Letkol Inf Syafrinaldi,S.E. disambut oleh Komandan Kompi Letda Chb Muntaha  bersama Prajurit dan Ibu-Ibu Persit.

Selesai acara di Kompi Markas (Morris) Letkol Inf Syafrinaldi,S.E. beserta keluarga kemudian melanjutkan Kunjungan ke Kompi A (Azzules) dan melaksanakan pengarahan ke prajurit kompi Azzules sampai dengan kompi bantuan (Devon) Yonif Raider 509  Kostrad.

Dalam arahannya, Komandan Yonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Syafrinaldi,S.E.  menyampaikan semoga kita semua tetap diberi kesehatan serta kekuatan lahir dan batin. Sebagai satuan tempur, Letkol Inf Syafrinaldi,S.E. mengharapkan agar Prajurit Batalyon Infanteri Raider 509  Kostrad dapat memberikan karya dan pengabdian terbaiknya kepada Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Letkol Inf Syafrinladi,S.E. juga menyampaikan agar para Prajurit untuk lebih meningkatkan Disiplin, kurangi pelanggaran sekecil apapun, jaga soliditas dan solidaritas, hindari perselisihan baik TNI dengan Polri, maupun TNI dengan masyarakat dengan cara melakukan kegiatan bersama yang positif, sehingga tercipta hubungan TNI, Polri dan masyarakat yang harmonis serta menjaga nama baik satuan, junjung tinggi norma-norma Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.

Diakhir kunjungannya, selesai acara pengarahan Danyonif Raider 509  Kostrad berkenan melaksanakan acara ramah tamah dan melaksanakan foto bersama di depan kompi masing-masing.