404 - File or directory not found.

404 - File or directory not found.

The resource you are looking for might have been removed, had its name changed, or is temporarily unavailable.

Jakarta. Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat di wilayah sekitar, khususnya Kota Salatiga, Tim Sepak Bola Yonif Mekanis Raider 411  Kostrad (Pandawa FC) menggelar pertandingan persahabatan sepak bola bertajuk Trofeo Pandawa 2021.

Danyonif Mekanis Raider 411  Kostrad Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P., mengungkapkan, disela-sela kegiatan satuan, para personel Yonif Mekanis Raider 411  Kostrad yang tergabung dalam Tim Sepak Bola Pandawa FC menggelar pertandingan persahabatan yang bertajuk Trofeo Pandawa 2021 dengan PPDI Bringin dan Suket Teki Salatiga, bertempat di Lapangan Kurusetra (Ngebul), Mako Yonif Mekanis Raider 411  Kostrad.

Lanjutnya, pertandingan persahabatan ini selain sebagai ajang silaturahmi dan olahraga bersama, juga merupakan momen pertandingan persahabatan yang bagus karena akan memberikan pengalaman dari pemain ketiga kesebelasan yang ikut dalam bertanding.

“Pertandingan berlangsung cukup menarik, hal itu dengan adanya serangan silih berganti dari tim pada saat bertanding, dengan sistem bertemu antar tim pada laga ini tercipta beberapa gol dan menghasilkan kemenangan untuk Pandawa FC yang mampu mengalahkan tim tamu dari PPDI Bringin dan Suket Teki Salatiga,” terang Abituren Akmil tahun 2003 itu.

“Kalah menang bukan menjadi persoalan bagi kami, yang terpenting adalah kita bisa sama-sama menjalin silaturahmi, berolahraga bersama, sehat bersama dan tentunya menjadi pengalaman bagi para pemain yang berlaga dalam pertandingan persahabatan ini,” tutup Letkol Inf Arif Hermad. (Penkostrad).