Jakarta. Dengan mengusung semangat menjaga kebugaran fisik,  Tim MTT SFAB US Army dan Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad melaksanakan kegiatan jalan sehat  bersama di luar asrama, bertempat di Kelurahan Tegalrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah. Selasa (25/05/2021).

Kegiatan jalan sehat pagi diawali dari Pos 2 Mako Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad selanjutnya di wilayah sekitaran Kelurahan Tegalrejo, dengan jarak yang ditempuh hingga kembali lagi adalah 5 Km.

Sementara itu, Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad Letkol Inf Rizky Aditya, S.Sos., M.Han., mengatakan, bahwa jalan sehat dilaksanakan sebelum memulai kegiatan sesi latihan bersama.

“Seperti yang sudah kita jadwalkan, dalam pelaksanaan MTT SFAB di Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad kita laksanakan kegiatan olahraga yang bervariasi, seperti jalan sehat pada pagi hari ini,” ucap Danyon.

Lanjutnya, kegiatan jalan sehat dengan menggunakan banyak rompi supaya dapat membakar lemak secara maksimal, dimana tujuannya adalah untuk menjaga kebugaran fisik prajurit selama melaksanakan latihan di Kota Salatiga yang memiliki cuaca cukup dingin. (Penkostrad).