Jakarta.  Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H memimpin acara lepas sambut Komandan Satuan Jajaran dan Perwira Staf yang berlangsung di GOR Vira Cakti Yudha Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Rabu (23/06).

Acara Lepas Sambut ini merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan dalam melepas Pejabat lama dan menyambut Pejabat baru di lingkungan Satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad ini, yang diikuti oleh segenap prajurit dan Persit Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad.

Acara ini diawali dengan perkenalan dari Pejabat baru bersama Istri dan keluarga sehingga dapat terjalin keakraban dan saling mengenal antar Pejabat dan para prajurit yang nanti akan dipimpinnya.

Dalam sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Saya beserta segenap keluarga besar Divisi Infanteri 2 Kostrad, mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi atas kinerja, dedikasi, keberhasilan, keikhlasan dan ketulusan para pejabat lama, Kolonel Inf Rofiq Yusuf, S.Sos., Kolonel Inf Muh. Musafaq, Letkol Inf Hadrianus Yossy Suherman B., Letkol Inf Rizky Aditya, S.Sos., M.Han., Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin, S.I.P., Letkol Arm Ronald Febriano Siwabessy dan Mayor Cpm Sundoro, S.H., yang telah mendampingi saya dalam membina dan mengembangkan Satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad,” ungkapnya. (Penkostrad).