404 - File or directory not found.

404 - File or directory not found.

The resource you are looking for might have been removed, had its name changed, or is temporarily unavailable.

Jakarta.   Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider 509 Kostrad Letnan Kolonel Inf. Syafrinaldi S.E, memimpin upacara tradisi penyematan talikur Provost kepada anggota provost baru di Gedung Serba Guna (GSG), Jember. Senin (15/02/2021).

Kegiatan ini di lakukan karena saat ini  menilai bahwa institusi TNI yang paling dipercaya dan dicintai rakyat. Perlunya peningkatan kualitas keamanan di satuan yang menangani pelanggaran prajurit TNI, tentunya tidak hanya cerdas intelektualitasnya, namun perlu diimbangi dengan kualitas mental ideologi yang kuat sebagai prajurit Sapta Marga dan selalu memegang teguh Sumpah Prajurit sehingga tidak bersikap arogan dan selalu rendah hati.

‘’Penyematan Talikur Provost tersebut diberikan kepada enam orang prajurit Yonif Raider 509  Kostrad. Dalam amanatnya Danyonif Raider 509  Kostrad mengatakan bahwa upacara penyematan talikur Provost ini merupakan salah satu kehormatan dan kepercayaan dengan maksud dan tujuan memberi rasa bangga dan tanggung jawab kepada personel Provost baru sebagai cermin Satuan”. (Penkostrad)