Jakarta. Sejumlah prajurit Yonif Raider 303 Kostrad mengikuti acara korp raport pindah satuan dan masuk satuan yang dipimpin oleh Danyonif  Raider 303 Letkol Inf M. Sujoko bertempat di Markas Yonif R 303 kostrad, Cikajang, Garut. Selasa (20/4/2021).

Acara ini dihadiri oleh para Perwira, Bintara, Tamtama dan juga  Ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana ranting 2 Yonif Raider 303/SSM Kostrad.

Kegiatan ini merupakan tradisi di satuan, setiap prajurit yang pindah satuan dan masuk satuan dilaksanakan acara korp raport dan tradisi pelepasan serta tradisi masuk satuan. Hal ini bertujuan untuk memberikan penghormatan bagi prajurit yang keluar dan masuk satuan agar selalu mencintai dan mengenang semasa dinas di satuan lama dan segera menyesuaikan diri serta memberikan kontribusi yang positif di satuan baru.

Danyonif  Raider  303/SSM, Letkol Inf M.Sujoko berpesan kepada prajurit yang pindah satuan untuk selalu memelihara dan meningkatkan semua pengetahuan dan keterampilan yang telah dimiliki, kembangkan secara kreatif pengalaman yang positif yang sudah didapatkan selama bertugas di Batalyon Infanteri Raider 303/SSM Kostrad, dan untuk Yang masuk Satuan selamat bergabung dan segera menyesuaikan dengan lingkungan yang baru.

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Komandan Yonif Raider 303/SSM Kostrad kepada 4 orang personel yang pindah satuan sebagai wujud penghargaan dari satuan dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta acara dan ibu-ibu persit. (Penkostrad).