Jakarta.  Danyonif Raider 303 Kostrad Letkol Inf M.Sujoko memimpin Upacara masuk dan pindah Satuan di Markas Yonif Raider 303 Kostrad. Garut (29/11/2021).

Kegiatan ini merupakan tradisi di setiap satuan, setiap prajurit yang pindah satuan dilaksanakan acara korp raport dan tradisi pelepasan. Hal ini bertujuan memberikan penghormatan bagi prajurit yang keluar satuan agar selalu mencintai dan mengenang semasa dinas di satuan lama dan segera menyesuaikan diri serta memberikan kontribusi yang positif di satuan baru.

Danyonif Raider 303 Kostrad Letkol Inf M.Sujoko mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel yang akan pindah satuan atas pengabdian yang telah diberikan selama bertugas di Batalyon Infanteri Raider 303 Kostrad dengan baik serta membangun dan membesarkan nama baik satuan ini.

“Demikian pula kepada istri yang telah mendampingi suami dengan setia selama bertugas di Batalyon Infanteri Raider 303 Kostrad,” tambah Danyon.

“Saya berpesan kepada saudara untuk selalu memelihara dan meningkatkan semua pengetahuan dan ketrampilan yang telah dimiliki, kembangkan secara kreatif pengalaman yang positif yang didapatkan selama bertugas di Batalyon ini.” Pungkas Danyon. (Penkostrad).