Jakarta. Komandan Batalyon Arhanud 2  Kostrad Letkol Arh Agus Nur Fujianto, S.I.P., M.Han. memimpin langsung acara serah terima jabatan Komandan Baterai (Danrai) dan Perwira Seksi (Pasi) Staf serta dilanjutkan tradisi korp warga baru Yonarhanud 2  Kostrad yang berlangsung di Aula Alap-alap Batalyon Arhanud 2  Kostrad. Malang. Rabu (1/12).

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Perwira, perwakilan Bintara dan Tamtama Baterai Yonarhanud 2  Kostrad dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Adapun jabatan yang diserah terimakan, yakni jabatan Danrai Markas yang dijabat oleh Letnan Satu Arh Bayu Sekti dan Pasi Logistik yang diduduki oleh Letnan Satu Arh Dwi Laksmana. Acara dilanjutkan dengan tradisi korp penerimaan dan penciuman tunggul oleh warga baru, yakni 3 orang Perwira pindahan dari Yonarhanud 16 Kostrad dan 1 orang Tamtama pindahan dari Yonarhanud 1 Kostrad.

Danyon Arhanud 2  Kostrad Letkol Arh Agus Nur Fujianto, S.I.P., M.Han. dalam sambutan mengucapkan selamat datang kepada personel yang baru masuk, segera laksanakan penyesuaian dengan lingkungan kerja baru di Yonarhanud 2  Kostrad.

“Laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan ikhlas dan semangat, kembangkan kreatifitas agar dapat memberikan manfaat dan kontribusi terbaik untuk satuan”. Pungkas Letkol Arh Agus Nur Fujianto, S.I.P., M.Han.  (Penkostrad).