404 - File or directory not found.

404 - File or directory not found.

The resource you are looking for might have been removed, had its name changed, or is temporarily unavailable.

Jakarta. Danbrigif Raider 13 Kostrad Kolonel Inf Herry Purwanto, S. Sos didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XI Brigif Raider 13 Kostrad Ny. Lina Herry Purwanto menghadiri upacara dalam rangka HUT Ke-20 Kota Tasikmalaya di lapangan upacara Balekota, Tasikmalaya. Minggu (17/10/21).

Kegiatan upacara yang berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah, menginggat bahaya Covid-19 masih ada di berbagai daerah. Pada kegiatan upacara yang berlangsung pagi ini, Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf bertindak sebagai inspektur upacara dan turut dihadiri Forkopimda Tasikmalaya beserta istri

Dalam amanatnya, Wali Kota Tasikmalaya Drs. H Muhammad Yusuf menyampaikan, dengan adanya Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh  belahan dunia memanglah membawa dampak yang luar biasa, termasuk pada rangkaian peringatan Hari Jadi Kota Tasikmalaya pada tahun ini mesti dilaksanakan dengan sederhana dan terbatas.

Namun demikian, keterbatasan dan kesederhanaan dalam peringatan ini jangan lantas menyurutkan motivasi, semangat dan kecintaan kita semua untuk terus membangun demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Momentum Hari Jadi Kota Tasikmalaya yang ke-20 ini memiliki makna penting sebagai sarana untuk mengungkapkan rasa syukur kepada Allah  SWT atas semua nikmat dan karunia-Nya berupa kemudahan dan kelancaran pembangunan di Kota Tasikmalaya.

Tema HUT ke-20 Kota Tasikmalaya ini adalah “Walagri Tur Motekar” yang dapat dimaknai dengan sesungguhnya untuk menjadikan masyarakat Kota Tasikmalaya yang sehat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari dan kreatif dalam melaksanakan segala bentuk kegiatan kemasyarakatan maupun pembangunan untuk mendukung pemerintah dalam mewujudkan Kota Tasikmalaya yang lebih baik.

Sebagai ungkapan apresiai yang tinggi dari Pemerintah Kota Tasikmalaya, Walikota Tasikmalaya menyerahkan secara langsung Penghargaan bagi OPD maupun masyarakat yang berprestasi dalam mengharumkan nama baik Kota Tasikmalaya, baik di tingkat regional Jawa Barat maupun tingkat Nasional. (Penkostrad).