Jakarta. Bank BTN memberikan sosialisasi tentang Take Over Swakelola TWP AD ke Bank BTN dan atau produk fitur lainnya kepada anggota Brigif Raider 9  Kostrad yang dipimpin Dandenma Brigif Raider 9 Kostrad Kapten Inf Didit Aprian Rahmandita, SE., bertempat di Aula Sudirman Brigif Raider 9  Kostrad, Jember, Kamis (4/11).

Kegiatan sosialisasi tersebut diikuti oleh 200 Prajurit dan Persit Brigif Raider 9 Kostrad dan Yonif Raider 509 Kostrad. Sosialisasi dari pihak BTN tersebut disambut dengan sangat antusias, terlihat dari banyaknya pertanyaan dari personel yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Kapten Inf Didit Aprian Rahmandita, SE., mewakili Danbrigif Raider 9  Kostrad mengatakan bahwa, dengan adanya kegiatan sosialisasi dari Bank BTN ini, seluruh prajurit dapat menambah pengetahuan tentang pentingnya berinvestasi hingga setelah pensiun sudah mendapat rumah pribadi dengan memanfaatkan fasilitas yang diberikan dari Bank BTN.

“Harapan kami, program dari Bank BTN ini dapat memberikan masukan kepada anggota Brigif Raider 9  Kostrad dan semoga terjalin kerjasama yang dapat berlangsung secara terus menerus,” tambah Dandenma.

Hal ini sangat penting diadakan, karena saat ini banyak anggota yang belum mengerti tentang pentingnya manfaat menabung yang harus dimulai dari masa kini sebagai persiapan ketika prajurit tersebut memasuki masa pensiun, karena melalui tabungan masa pensiun nanti lebih terjamin. (Penkostrad).