Jakarta.  Wakil Komandan Pusat Pendidikan Peralatan Puspalad (Wadanpusdikpal) Letnan Kolonel Cpl Haris Waskito, S.E. memimpin Upacara Penutupan Pendidikan Montir Senjata TA 2024. Rabu (85/2024). Upacara yang diikuti 30 orang siswa Dikpa Senjata TA 2024.

Letda Cpl Yogi Achmad Bagus Raharjo, S.Tr.(Han) terpilih untuk mengikuti Pendidikan Perwira Senjata TA 2024 yang dilaksanakan di Pusdikpal (Pusat Pendidikan Peralatan Angkatan Darat) TNI AD.

Pendidikan tersebut bertujuan untuk mengasah kemampuan personel peralatan militer dalam bidang persenjataan yaitu perbaikan maupun pengenalan dalam suatu kegiatan yang bersifat tertutup dan terbuka.

Kegiatan tersebut di buka pada tanggal 14 Maret dan telah melaksanakan ditutup pada tanggal 08 Mei 2024.

Dengan semangat dan ketekunan, Letda Cpl Yogi Achmad Bagus Raharjo, S.Tr.(Han), mendapatkan penghargaan peringkat 1 diantara peserta yang ada, Hal ini diapresiasi oleh Dandenpal Divif 3 Kostrad, Mayor Cpl Wido Payung Salino S.T., M.T. yang dimana berterimakasih telah membawa nama baik satuan Denpal Divif 3 Kostrad, harapannya menjadikan motivasi untuk personel lain dalam menjaga dan prestasi untuk diri sendiri terlebih untuk satuan Denpal Divif 3 Kostrad.

Untuk Selanjutnya Kapuspalad memberikan penghargaan yang tinggi yaitu“ Vira Astra Yudha“ kepada Letda Cpl Yogi Achmad Bagus Raharjo, S.Tr.(Han) yang telah meraih predikat terbaik Pendidikan Perwira Senjata TA 2024.

”Selamat dan Sukses ”kepada para mantan perwira siswa yang telah berhasil menyelesaikan semua fase dan tuntutan pendidikan ini dalam keadaan aman dan berhasil. saya berharap keberhasilan ini dapat dijadikan pendorong untuk meningkatkan semangat serta tekad pengabdian dalam melaksanakan tugas mendatang.

Kualifikasi pendidikan yang telah kalian laksanakan menunjukan bahwa kalian memiliki kemampuan yang lebih tinggi dibanding sebelumnya, sehingga dengan kemampuan itu dapat menghadirkan rasa percaya diri dalam menghadapi tantangan tugas di masa datang. (Penkostrad).