Jakarta. Prajurit dan Persit satuan Yonkes 2  Kostrad terima kunjungan kerja Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M. Tr. (Han) didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad di Mayonkes 2  Kostrad Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. Rabu (09/03/2022).

Dalam kegiatan kunjungan tersebut, Pangdivif 2 Kostrad didampingi oleh Waasops Kasdivif 2 Kostrad, Waaster Kasdivif 2 Kostrad, Waaslog Kasdivif 2 Kostrad, Danyonif PR 503  Kostrad dan Kasi Siapsat Sops Divif 2 Kostrad.

Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M. Tr. (Han) dalam pengarahanya kepada seluruh prajurit dan keluarga Yonkes 2 Kostrad mengatakan agar melaksanakan tugas dengan baik yang didasari keimanan dan ketakwaan, kalau didasari dengan keimanan dan ketakwaan maka akan muncul keikhlasan.

“Begitu keikhlasan kita masuk dalam bekerja maka disitu pekerjaan kita akan mengandung unsur ibadah dan kalau sudah bicara soal ibadah maka tentunya akan mendapat pahala,” ucap Pangdiv. (Penkostrad).