Jakarta. Kepala Staf Divisi Infanteri (Kasdivif) 1 Kostrad Brigjen TNI Jonathan Binsar Parluhutan Sianipar mengunjungi Batalyon Pembekalan Angkutan 1  Kostrad, Cibinong, Kamis (21/4/2022).

Kasdivif 1 Kostrad didampingi Asintel Kasdivif 1 Kostrad dan Kasiops Sops Divif 1/K tiba di Yonbekang 1  Kostrad sekitar pukul 13.00 Wib dan diterima langsung oleh Danyon Bekang Letkol Cba Kemal Pasah, S. E dan seluruh Perwira Yonbekang 1 Kostrad.

Kunjungan Kasdivif 1 Kostrad ini merupakan yang pertama kali sejak beliau resmi menjabat sebagai Kasdivif 1 Kostrad pada tanggal 25 Februari 2022 lalu

Kunjungan kali ini juga sebagai perkenalan Kasdivif 1 Kostrad kepada prajurit Yonbekang 1  Kostrad.

Kunjungan Kasdivif 1 Kostrad diawali dengan foto bersama dengan jajaran Perwira Yonbekang 1 Kostrad di depan Mayon Bekang dilanjutkan peninjauan pangkalan dan Asrama diakhiri dengan pemberian pengarahan kepada seluruh prajurit Yonbekang 1  Kostrad bertempat di Aula Tri Bakti Yudha.

Dalam pengarahannya, Kasdivif 1 Kostrad menyampaikan rasa bangga terhadap prajurit Yonbekang 1 Kostrad yang sangat semangat terlihat dari raut pancaran mata prajurit Yonbekang 1 dan apresiasinya atas predikat Nihil pelanggaran pada tahun 2021 dan beliau berpesan agar predikat baik satuan agar dipertahankan. (Penkostrad).