Jakarta. Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan (Danpussenarmed) Kodiklatad, Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr.(Han)., didampingi oleh Dirsen Pussenarmed melakukan kunjungan kerja terkait dengan teknis kecabangan ke Batalyon Armed 6 Kostrad, Makassar, Sulawesi selatan, Jumat (25/03/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Mayjen TNI Totok Imam memberikan penekanan kepada para prajurit Yonarmed 6 Kostrad bahwa prajurit Armed harus menguasai tugas sesuai jabatannya dan berkonsentrasi pada tugas dan tanggung jawab masing – masing sehingga mampu tampil secara profesional.

Mayjen TNI Totok Imam juga menyampaikan bahwa kunjungan kali ini bertujuan ingin melihat kondisi satuan, kesiapan latihan personel dan Alutsista Armed setelah kembali dari Satgas Pamtas tiga bulan lalu, di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) dan saya yakin prajurit Yonarmed 6 Kostrad secepatnya konsolidasi dan berlatih kembali sehingga mampu menjadi prajurit yang hebat dan tangguh. Hal ini sudah dibuktikan dengan prestasi pada saat Satgas beberapa waktu lalu.

Usai memberikan arahan, Danpussenarmed berkesempatan meninjau dan menyaksikan latihan teknis kecabangan dengan Alutsista yang dimiliki Yonarmed 6 Kostrad. Mayjen TNI Totok Imam tak lupa memberikan bantuan TV cable bagi Yonarmed 6 Kostrad serta memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang dilakukan dengan tetap mempedomani prokes guna mencegah penyebaran Covid-19. (Penkostrad).