Jakarta. Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Para Raider 17/Sakti Budi Bakti, bertempat Markas Brigade Infanteri (Brigif) Para Raider 17/Sakti Budi Bakti, Kec CImanggis, Kota Depok, Jawa Barat. Kamis (22/12/2022).

Pada upacara Sertijab tersebut, Kolonel Inf Fendri Navyanto Raminta yang selanjutnya akan bertugas sebagai Kasiren Korem 072/Pamungkas menyerahkan jabatan Danbrigif Para Raider 17/Sakti Budi Bakti kepada Kolonel Inf Feby Triandoko yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiops Korem 033/Wira Pratama.

Dalam amanatnya, Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. menyampaikan bahwa tradisi dan prestasi yang dimiliki oleh Brigif Para Raider 17/Sakti Budi Bakti harus dapat dipertahankan dan ditingkatkan oleh kepemimpinan yang memiliki keunggulan moral, kepedulian yang tinggi, memliki sifat pantang menyerah dan rela berkorban serta senantiasa bersama, bersatu dengan anggota dan rakyat sekelilingnya dalam setiap pelaksanaan tugas guna terwujudnya kinerja organisasi yang baik dlam menyongsong tantangan tugas dimasa yang akan datang.

Diakhir upacara tersebut ditampilkan berbagai demonstrasi yang diperagakan oleh prajurit Satjar Brigif Para Raider 17/Sakti Budi Bakti. (Penkostrad).