(Penkostrad. Minggu, 17 September 2017). Panglima Kostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi mengunjungi Batalyon Infantri Raider 100/Prajurit Setia di Namu Sira-sira Namu Ukur Utara Kec. Sei Bingai Kab Langkat,Sumatera Utara, Sabtu (16/09/2017).

Kedatangan Pangkostrad yang pernah menjabat sebagai Danyonif Raider 100/PS  tersebut adalah untuk bertatap muka sekaligus Reuni Akbar kepada para Prajurit Raider 100/PS.

Pada kesempatan tersebut,Pangkostrad menyampaikan kesan dan pengalamannya semasa berada di tengah-tengah Prajurit Linud 100/PS dan  menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh prajurit dan keluarganya semua, pada saat menjabat Danyonif Linud 100/PS

“Saya bangga kepada seluruh Prajurit Yonif Raider 100/PS dan keluarganya, kalian harus kompak, jaga nama baik satuan dan ingat jangan ada yang melanggar hukum,”;tegas Pangkostrad.

Hadir pada kegiatan Reuni Akbar diantaranya, Asintel Kasdam Kolonel Inf Maulana Ridwan, Asintel Kasdam I/BB Kolonel Inf Maulana Ridwan, Aspers, Aslog,Asters Kasdam I/BB, Kapendam,KaKudam I/BB, Dandim 0201/BS Kolonel Inf Bambang Herqutanto, Danbrigif 7/RR Kol Inf Dody, Dandim 0203/Lkt Letkol Arh Dedy Rahmanto MSi (Han), juga hadir Kapen Kostrad Letkol  Inf Putra Widyawinaya ,Para Prajurit Raider 100/PS terdiri dari Pa, Ba dan Ta.