Jakarta. Komandan Batalyon Kavaleri 8 Kostrad Letkol Kav Suharto menerima kunjungan kerja Komandan Pusat Kesenjataan Kavaleri Komando Pendidikan dan Latihan Angkatan Darat (Danpussenkav Kodiklatad) Mayjen TNI Gunung Iskandar yang didampingi Ketua Persit KCK Cabang IX Pussenkav PG Kodiklatad Ibu Leli Gunung Iskandar beserta rombongan di Yonkav 8 Kostrad. Pasuruan, Jawa Timur.

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Kavaleri 8 Kostrad Letkol Kav Suharto dalam rilis tertulisnya di Markas Batalyon, Pasuruan, Jawa Timur. Selasa (08/02/2022).

Danpussenkav berharap agar prajurit-prajurit Yonkav 8 Kostrad bisa melaksanakan tugas pokok dalam mendukung tugas pokok TNI AD khususnya Kostrad, karena prajurit Kavaleri yang masuk Kostrad adalah orang-orang pilihan.

“Harus bangga menjadi prajurit kavaleri dan senantiasa disiplin, membekali diri dengan ilmu pengetahunan dan keterampilan, serta bekerja dengan sepenuh hati,” Pungkas Danpussenkav.

“Jadilah Prajurit Narasinga yang dibanggakan, jangan sombong, rajin berdoa, rendah hati dan selalu bersyukur,” pesan Danpussenkav mengakhiri sambutannya.

Kegiatan berjalan dengan mematuhi Protokol kesehatan, dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker. (Penkostrad).