Jakarta.   Meskipun dalam suasana hujan, Prajurit dan PNS Kostrad merayakan perayaan hari ulang tahun Ke-53 Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., Ke-53 di Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat. Jumat (24/2/2023).

Dalam perayaan ini, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad, Ibu Uli Simanjuntak memotong kue ulang tahun dan diberikan langsung kepada Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. diiringi oleh nyanyian selamat ulang tahun oleh seluruh peserta yang hadir.

Selain itu, para prajurit dan PNS serta para Pejabat Kostrad lainnya ikut menikmati hidangan yang disediakan oleh Pangkostrad dengan diiringi live musik yang menambah keneriahan dalam acara ini.

Makanan yang disedikan berupa makanan untuk sarapan pagi mulai dari bubur kacang ijo, bubur ayam, soto, nasi, gorengan, ketoprak, pecel, kerak telor, roti bakar, es cendol, es kelapa, es durian dan banyak lagi. Makanan tersebut dibeli dari pedagang yang berada di sekitar Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat yang dimana para pedagang beserta gerobaknya didatangkan langsung ke lapangan upacara Markas Kostrad.

Sebelum para peserta menikmati hidangan, terlebih dahulu dilaksanaan doa yang dipimpin oleh Mayor Inf Sutirman agar Pangkostrad semoga selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, keselamatan dan kesuksesan untuk terus memberikan yang terbaik dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara.  (Penkostrad).