Jakarta. Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Wanti W.F. Mamahi, M.Si. kunjungan kerja ke Polda Sulsel yang disambut langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. H. Merdisyam, M.Si. bertempat di Polda Sulsel, Makassar. Kamis (20/05/2021).

Dalam silaturahmi ini turut hadir Kasdivif 3 Kostrad Brigjen TNI Refrizal, Asren Divif 3 Kostrad Kolonel Inf Faizal Rizal dan para PJU Polda Sulsel.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel mengucapkan selamat datang kepada Pangdivif 3 Kostrad beserta rombongan di Polda.

Kapolda Sulsel menambahkan, selain bersilaturahmi, pertemuan ini juga membahas jalinan sinergitas dalam tugas-tugas satuan jajaran TNI-POLRI  khususnya yang berada di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan terutama untuk kemajuan dan keamanan di Provinsi Sulsel.

Sementara itu, Pangdivif 3 Kostrad mengungkapkan bahwa kehadirannya di Polda Sulsel merupakan agenda kunjungan kerja serta memperkokoh silaturahmi sehingga terciptanya sinergitas TNI-POLRI demi kejayaan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Semoga dengan adanya kunjungan silaturahmi ini dapat meningkatkan sinergitas TNI-Polri sebagai Pilar negara yang harus terus dijaga,” ujar Kapolda. (Penkostrad).