Jakarta. Markas Divisi Infanteri (Madivif) 1 Kostrad menggelar rangkaian acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 57 yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2022 bertempat di Lapangan tembak Prakasa Shooting Club (PSC), Kec. Cilodong, Kota Depok Jawa Barat. Kamis (22/12/2022).

Turut hadir pada acara tersebut antara lain Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI J. Binsar Parluhutan Sianipar, Irdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Agus Firman Yusmono, S.I.P., M.Si., para Asisten Divif 1 Kostrad, para Komandan Satjar Divif 1 Kostrad dan para Perwira, Bintara serta Tamtama Divif 1 Kostrad serta para pengurus Persit KCK Koorcab Divif 1 PG Kostrad.

Rangkaian acara syukuran diawali dengan jalan santai bersama sejauh 5 KM yang menggunakan rute mengelilingi Asrama Divif 1 Kostrad dimulai dari Lapangan hitam, Stadion Prakasa, perumahan Yonif PR 328, lapangan Halang Rintang, Jogging track hutan kota dan Prakasa Driving Skill Area (PDSA) dan finish di lapangan tembak PSC.

Setelah kegiatan jalan santai bersama, acara dilanjutkan dengan acara syukuran yang dimulai dengan sambutan Pangdivif 1 Kostrad, pemotongan tumpeng dan pemberian piagam penghargaan Pangdivif 1 Kostrad kepada prajurit yang berprestasi serta diakhiri dengan pembagian Doorprize dan ramah tamah/hiburan bagi seluruh prajurit. (Penkostrad).