(Penkostrad.Rabu, 18 September 2019).  Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr.(Han) didampingi  Kepala Staf Kostrad, Mayjen TNI M. Bambang Taufik menerima bantuan satu unit mobil Ambulance HI-ACE dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. bertempat di Ruang tamu Pangkostrad, Gambir, Jakarta Pusat. Selasa (17/9).

Kegiatan ini merupakan bentuk simpati atas terjalinnya kerjasama Kostrad dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. yang bertujuan untuk memberikan kemudahan akses pelayanan kesehatan dalam rangka menunjang kegiatan Medis/kesehatan prajurit Kostrad.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat meningkatkan kerja sama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. dengan Kostrad.

Dalam sambutannya, Pangkostrad menyampaikan melalui kesempatan ini, selaku Pangkostrad secara langsung telah menerima 1 unit kendaraan mobil Ambulance dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Selanjutnya, kendaraan Ambulance tersebut dapat dipergunakanan untuk mendukung operasional kegiatan Kostrad dalam bidang kesehatan. Sehingga pencapaian tugas pokok dapat berjalan dengan lancar.

Pangkostrad juga mengucapkan terima kasih atas nama pribadi dan selaku Pangkostrad kepada Bapak Pimpinan Bank BRI Kantor Cabang Cut Mutiah (atau yang mewakili) atas bantuannya, semoga hubungan dan silaturahmi Bank BRI kepada Kostrad akan terjalin lebih baik ke depannya.

Selanjutnya acara Seremoni penyerahan mobil Ambulance oleh Direktur Kelembagaan Ibu Alexandra kepada Pangkostrad yang digelar di depan Lobi Makostrad dengan disaksikan oleh Asren Kostrad, Koorsahli Gol IV, Para Asisten Kaskostrad, Kaku Kostrad, beserta rombongan dari pihak PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.